17 Feb 2016

Nelangsa -.-

Kemarin, tepat hari Selasa tanggal 16 Feb 2016 gue bolos sekolah. Artian dalam hal ini, bolos bukan berarti gue malas yaa.. but, niatnya ingin lebih fokus aja sama apa yang akan gue hadapin besok. Besok gue bakal mengikuti lomba olimp. Mate. Gue sebenarnya gak yakin bakal menang atau enggak, tapi ya namanya juga dulu udah diseleksi dan Alhamdulillah gue masuk 15 besar tingkat sekolah buat ikut itu, sooo ya gue ikut pembinaan 2 minggu.

Nah, kemarin adalah 2 hari terakhir pembinaan, jadi gue ingin nenangin diri, belajar biar fokus sama materi itu so gue bolos haha. Lah gimana gak fokus coba kalau di kelas bimbingan ada adek kelas gue yang sebut saja namanya baygon. MasyaAllah dia itu lo kalau ketawa suaranya sekeras toak. Masih mending toak daripada suara ketawanya. Ampun deh gak bisa fokus akhirnya gue belajar di situ. Jadi yaa itu keputusan gue untuk bolos.

So, inti pokok dari post kali ini gue mau ceritain kalau gimana rasanya gak masuk sekolah dan kelaparan kayak sarden yang dijemur di bawah sinar mentari pagi. Jujur, gak sarapan dan memutuskan untuk belajar itu artinya nyiksa perut sama otak. Akirnya gue tanya sama teman asrama gue (yang sama sama bolosnya kayak gue). "Ka, gimana nih gue lapar banget. Lu ada nasi gak? Ini gue ada sambal kacang" (sebut saja nama temen gue itu rapika) "Ada sih tapi dikit, ini gue juga ada kering tempe". Ya udah itulah makanan gue dan si rapika pagi ini. Dengan berat hati saking kagak ikhlasnya perut gue nerima tuh makanan, ya udah kepaksa buat makan itu. Syukur deh masih mending daripada nasi sama garam. Sebenarnya bukannya gak ada waktu buat keluar cari makan atau gimana, tapi gue dan rapika sama-sama gak punya motor dan karena warga asrama semua lenyap (dalam artian pada sekolah kagak ada yang bolos) so, itulah sarapan pagi gue yang sangat "nelangsa/nelongso" jadi berasa kayak orang pedalaman yang susah cari makan.

0 komentar:

Posting Komentar