25 Okt 2012

Visi dan Misi Kelas 8B

Sebenarnya nih postingan yang bikin bukan cuman ane... melainkan ama temen ane. Hehe.. 
Dinikmatin aja yah..!!

Banyak yang bilang, kelas ane dan teman-teman ane (8B) mempunyai banyak kekurangan. Tetapi, ane dan teman-teman mempunyai visi dan misi. Inilah visi dan misi kelas 8B :


  • Saat UNAS nanti.. anak2 kelas 8B yang (kebanyakan) NAKAL-NAKAL -_- dapat rangking pertama..
  • 2 tahun lagi.. anak2 kelas 8B yang (memang) HEBOH-HEBOH ketrima di SMA top, luar maupun dalam kota.. kalo bisa moga2 ada yang ikut pertukaran pelajar di luar negeri *amiin
  • 5 tahun lagi.. anak2 yang (kebanyakan) MALES -_- dikelas 8B ini bisa kuliah di Universitas yang bagus, luar maupun dalam negeri.. *ciehh AMIN
  • 10 tahun lagi.. anak2 kelas ini yang (katanya) BODO bisa jadi Pengusaha, Dokter, Artis, Dosen, Milyader(!), Atlit, Presiden(!), pokoknya pekerja.an yang WOW dan yang terpenting jadi orang BAIK dan BERGUNA.. *sokBIJAKsaya
  • 20 tahun lagi.. anak2 kelas ini yang katanya NGISIN-NGISINI dengan bangganya berkumpul saat mengadakan reuni dengan menggunakan mobil mewah. Atau Helikopter sekalian!! mengingat masa-masa SMP.. marah-marah.. ketawa-tawa haha XD
AMIIN!! :D
ONE FOR ALL..!!





By : Sekar Siwi (8B_15) & Nurul Rachmawati (8B_11)

0 komentar:

Posting Komentar