11 Jun 2020

Potret Foto Jadulku Bersama Teman-Teman

Awalnya, aku berniat akan memposting postingan yang lebih bermanfaat. Wkwk. Tetapi, ternyata eh ternyata.. saat aku iseng-iseng membuka google foto banyak banget foto-foto jadulku yang masih tersimpan rapih. Huhuhu. Terharu. 
Dikarenakan agar beberapa foto tidak hilang permanen, akhirnya aku berniat untuk memposting dan menyimpannya di bloggerku. Btw, fotonya dijamin bagus-bagus gais. Gaada yang aib. Udah aku filter. Tenang aja. Ehe.

1. Dimulai dari tahun 2012 - 2013
Haha. Dulu selo banget gais, sampe edit-edit foto gajelas. Sekarang udah lupa caranya edit di photoshop.
Sebenarnya di gugel ini foto bulan Januari 2014, tapi gapapa lah ya diselipin di tahun 2013. (Temen aku ni sekarang udah pake hijab, jadi aku tutupin auratnya wkwk)

2. Tahun 2014 - 2015
Ini waktu MOS SMA. Saat itu kalau gak salah namanya MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah). Disuruh foto sama senior. 
Bersama teman SMPku saat mengadakan acara bukber. 
Ini foto bersama teman-teman asramaku. Kalau di Gugel Foto, foto ini dipotret tanggal 24 Agustus 2014. Hafal banget ya si gugel.
Waktu kemah. Seru banget dulu tu kemahnya. Dan kalau ga salah angkatanku adalah angkatan terakhir yang kemah di pedalaman. Kesian adek-adek tingkat kemahnya di halaman sekolah. Wkwk
Keliatan blur banget kalo pake kamera depan.
Nah, kalau gini kan bagus.. ini pake kamera belakang ya kalo gasalah.
Liat batu aja sampe begini gais.
Pemandangannya bagus banget <3.
Abis drama Basa Jawa, mereka selpi-selpi.
Gatau kenapa, suka aja liat foto ini. Rela foto begini buat ajang kontes foto hari kartini biar ditampilin di majalah SMA. Tapi ga menang. :3
Ini SISO pertama kali kita. Wkwk. Keliatan banget masi kaku.
Ciee.. selamat. Juara berapa si? Satu atau dua? Lupa e..
Acara main dan makan-makan bersama teman dan kakak kelas.
Abis pelantikan OSIS panas-panas, akhirnya foto bareng. Wkwk. [Jadi Ketua 2 yang nggak bisa apa-apa (Aku) xD]
Setelah pelantikan, kita LDK di Museum Angkut. Yeay.
Ini foto paling fav waktu itu.
yang ini aku kok gaada ya? Tapi emang dulu hapeku digandrungi banyak teman-teman. Buat foto-foto mereka.
Kalau ini foto sama anaknya Bu Aji. Ku kangen sotonya Bu Aji. Huhuhu. Pasti adeknya sekarang udah gede ya. (Btw, sebelum korona kita udah social distancing ya dek?)
Tim karawitan dong..
Kalau gasalah pas mereka foto, aku cuma ngeliatin doang kagak ikutan. Aku bukan anak PASTI sii. Ahaha. (Jelas mereka foto pake hapeku dong \m/)

2. Tahun 2016 - 2017
Ini lagi ngapain si?
Waktu acara bukber OSIS. Bukber dengan yang manis-manis.
Bukber temen SMP. Tiap taun pasti bukber atau kalau enggak ya nonton takbir bareng. Taun ini doang yang absen. Hiks.
Cilukk baaa. Coba tebak siapa mereka?. Eh ini keknya foto tahun 2014 deh. Yaudah lah ya, tahun 2014 dah kebanyakan foto juga.
Temenku dari jaman jahiliyah ampe sekarang. 3 tahun ga ktemu. Padahal kita udah "merencanakan ketemuan ntar lebaran tahun 2020". Eh, ada musibah corona. LDR Kalimantan-Jawa harus kuat ya.
Btw.. Bagus yang ini,
atau yang ini(?). Akhirnya dua2nya juga keapload. ~,~ 
Turun tangga cekreeekk..
Gaada guru di kelas, cekreeekkk.. Udah keliatan kek foto keluarga belum e?
Bersama Bapak Guru terlegend.
Kelas kita tersedikit yang ikut study tour. Cuma 11/30 orang xD.
Foto paling fav saat study tour. Ngalungin ular kek make selendang. \m/
"Aku gamau kamu pergi". "Oke. Eksyen duluu.."
"Aku mau nyanyi gais. Dengerin ya.."
Waktu farewell party. <3

Udahan ya. Wkwk. Pesan buat temen-temenku. Aku cuma mau minta maaf yang sangat dan sangat apabila aku punya salah kata atau perbuatan yang disengaja maupun tidak. Entah buat temen-temenku yang ada di foto ini ataupun yang enggak ada. Pokoknya semuanya yang pernah ada dalam hidupku. Huhuhu. Maafkan aku ya temaannss. Love u all. Sukses semua. Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar